Editorial

6 Aksesoris iPhone 11 dari CHOETECH yang Direkomendasikan


Belum lama ini, Apple resmi merilis produk terbarunya berupa tiga buah iPhone. Perangkat yang memiliki desain area kamera berbentuk kotak ini masing-masing diberi nama iPhone 11, iPhone 11 Pro, dan iPhone 11 Pro Max.

Kita tidak fokus pada fitur-fitur yang dihadirkan Apple pada produknya tersebut. Akan tetapi disini kita ulas beberapa aksesoris dari CHOETECH yang cocok untuk perangkat barunya Apple tersebut.

6 Aksesoris iPhone 11 dari CHOETECH

4 in 1 iPhone + Apple Watch Wireless Charging Dock (MFi Certified)

Charging dock ini berkapasitas empat area pegisian yang dapat digunakan untuk mengisi daya sampai empat perangkat secara bersamaan. Charging dock ini memiliki kualitas yang mumpuni, juga dilengkapi dengan MFi certified (sebagai penyedia aksesoris pihak ketiga). Cocok banget kalau kamu memilki beberapa perangkat dari Apple. Untuk detail, klik disini.

CHOETECH Fast Dual Wireless Charger

Dirancang dengan 5 gulungan penyuplai daya yang menjadikan area pengisian lebih luas dan meningkatan efisiensi pengisian daya. Juga didukung dengan Dual Qi Fast Charging up to 18W, sehingga mampu mengisi daya dua device sekaligus.

Jika mengisi satu ponsel, area sangat terasa leluasa karena cakupannya yang cukup luas ditambah permukaan yang dirancang agar ponsel tidak mudah tergelincir. Untuk detail, klik disini.

2 in 1 Portable Wireless Quick Charger for iWatch

Ini merupakan powerbank bagi iWatch yang dibundle dengan USB charging untuk mendukung pengisian daya bagi dua device sekaligus. Powerbank ini berkapasitas 5000mAh.

Disediakan juga dudukan agar iWatch dapat diposisikan tegak sehingga tetap mudah dipantau. Untuk detail, klik disini.

CHOETECH Fast Wireless Charging Stand

Serupa dengan produk sebelumnya, hanya wireless charger yang ini dirancang dengan 2 gulungan penyuplai daya karena memang hanya didedikasikan untuk satu device saja. Telah dilengkapi dengan kecerdasan yang mampu mengidentifikasi besaran daya untuk pengisian.

Masih berfungi dengan baik sekalipun ponsel menggunakan casing dengan ketebalan 5mm. Kita bisa posisikan ponsel vertikal atau horizontal untuk kebutuhan penggunaan. Untuk detail, klik disini.

CHOETECH 18W Power Delivery Type-C Wall Charger + USB C to Lightning Cable

Merupakan charger adapater yang dilengkapi port pengeluaran berupa USB Type C. Didukung dengan daya 18W juga performa kemampuan charging. Lebih pas lagi kalau dilengkapi dengan kabel data dari CHOETECH. Untuk detail, klik disini.

CHOETECH Wireless Car Charger

Kalau yang ini sangat cocok untuk yang ingin tetap terjaga aktivitas dengan handphone nya ketika sedang di kendaraan. Dudukan sudah didesain agar fleksibel dalam penggunaan mudah diarahkan secara horizontal ataupun vertikal. Untuk detail, klik disini.

Itulah beberapa aksesoris dari CHOETECH yang boleh kamu pertimbangkan untuk melengkapi device-mu. Yang lebih menarik lagi, produk dari CHOETECH ini sudah dilengkapi dengan MFi Certified, sehingga urusan kualitas bukan abal-abal. Selain itu, produk-produknya juga memilii garansi 18 bulan.

Untuk pasar Indonesia, produk-produknya bisa kita dapatnya melalui store-nya di tokopedia.