Tutorial

Cara Tambah Saldo di Vultr Menggunakan Paypal


Vultr merupakan salah satu dari sekian banyaknya layanan cloud yang ada di Internet. Soal performa saya rasa masuk dalam jajaran yang direkomendasikan. Berbicara soal Vultr, saya memiliki pengalaman baru, khususnya dalam pebayaran ketika ingin deposit atau menambah saldo. Karena Vultr ini sistemnya adalah deposit, jadi kita harus deposit terlebih dahulu ke Vultr nya lalu kita bisa menikmatik layanan di sana, salado akan berkurang sesuai pemakaian kita, biasanya dihitung dalam hitungan jam.

Oke, untuk pembayaran saya biasanya memilih menggunakan Paypal karena saya pribadi tidak ingin menggunakan Kartu Kredit. Namun saat kemarin saya ingin deposit saldo menggunakan paypal, ternyata saya harus menambahkan Kartu Kredit untuk Paypalnya itu sendiri. Saya kebingungan untuk itu, akhirnya cari-cari di internet, ketemulah sebuah forum yang membahas hal yang sama.

Link forum: LINK

Nah dari forum itulah saya mendapat info, ternyata sangat mudah sekali proses pembayarannya.

Kita bisa melakukan pembayaran langsung dari paypal. Saya menggunakan aplikasi Paypal di Android, login menggunakan Akun Paypal yang biasa digunakan untuk deposit ke Vultr. Kemudian kirim saldo ke email paypal “[email protected], masukan jumlah saldo yang ingin dikirim. Ketika proses selesai, otomatis di Billing Vultr akan bertambah. Saya pribadi prosesnya saat itu tidak menunggu lama, seketika selesai langsung bertambah.

Selamt mencoba.

COBA VULTR