Uncategorized

Facebook Kini Mendukung Animasi GIF di Timeline Penggunanya


Facebook kini telah memberikan dukungan untuk animasi GIF di Timeline penggunanya. Orang sering menggunakan animasi GIF sebagai bentuk ekspresi dalam forum atau obrolan. Bahkan Twitter telah mendukung animasi GIF hampir setahun yang lalu, tapi selama ini facebook menghindari konten itu karena takut timelinenya menjadi kacau. Namun Facebook kini telah berubah dari pendiriannya dengan membiarkan pengguna dapat mengirim animasi GIF pada timeline mereka.

Facebook Kini Mendukung Animasi GIF di Timeline Penggunanya

Namun pengguna facebook hanya diizinkan untuk memposting link ke GIF yang berasal dari situs pihak ketiga. Hal ini belum diketahui apakah facebook akan mengizinkan penggunanya mengupload file tersebut di platform nya dimasa mendatang. Link posting pengguna tersebut akan otomatis bermain tergantung pada pengaturan video yang auto-play.

Fitur ini hanya tersedia untuk pengguna biasa dan bukan untuk halaman atau pengiklan. Posting GIF mungkin tidak bekerja segera untuk semua orang, namun ketika itu bekerja pasti akan membawa pengalaman baru bagi pengguna Facebook.