Uncategorized

Game Flappy Bird Akan Hadir Kembali


Di bulan Mei tahun 2013 lalu, ada satu game untuk perangkat mobile berbasis iOS yang sangat digemari sekaligus membuat stres para pemainnya. Di bulan Januari, pengembangnya merilis versi Androidnya dan berhasil membuat stres jutaan penggunanya.

Flappy Bird adalah game ciptaan Dong Nguyen, seorang developer game asal Vietnam, yang berhasil membuat heboh pengguna mobile baik iOS dan Android dalam beberapa bulan kemarin.

Dikarenakan tingkat kesulitannya itu, banyak penggunanya yang stres dan gemas karena selalu gagal dalam memainkannya. Dikarenakan hal itu, tidak sedikit yang mengirimkan email sampai dengan memaki Nguyen di Twitter.

Game Flappy Bird Akan Hadir Kembali

Oleh karenanya, akhirnya Nguyen dengan berat hati menarik game tersebut di iTunes App Store dan Android. Namun sebelum menutup Flappy Bird, Nguyen berjanji akan membuat game lagi yang lebih menarik.

Lama tidak terdengar kabar, ada rumor yang katakan bahwa Flappy Bird akan kembali hadir dengan lebih ‘menjengkelkan’ lagi.

Dalam rumor tersebut, Nguyen telah membenahi sekaligus menambahkan mulai dari tingkat kesulitan sampai dengan cara permainannya, yang kabarnya akan hadir dalam versi multiplayer.

Kabarnya, Flappy Bird versi baru ini selain lebih menjengkelkan, juga akan lebih membuat pemainnya kecanduan. Dalam lansiran PC Mag (15/05), dikabarkan pula bahwa kemungkinan Flappy Bird baru ini akan hadir sekitar bulan Agustus mendatang.


'