News

Google Menawarkan Space Drive Sebesar 2GB Jika User Melengkapi Security Checkup, Claim Sekarang Juga!


Salah satu layanan Google yan berbasis Cloud Storage, sebut saja Google Drive, secara default menyediakan space sebesar 15GB untuk setiap user yang mendaftar. Kita diberikan kewenangan untuk menambah kapasitas, namun tidak gratis alias kita mesti membayar sejumlah uang untuk mendapatkan kapasitas tambahan.

Namun, bagi Anda yang tetap ingin menambah kapasitas tanpa mengeluarkan uang sepersen pun, bukan hal yang mustahil. Seperti tawaran yang diberikan Google bagi setiap user yang melengkapi Informasi Security Checkup Google akan dikasih jatah space 2GB, permanen, dan tentunya gratis!

Penawaran ini bukan yang pertama kalinya. Di tahun sebelumnya, Google juga sudah pernah melakukan tawaran yang sama untuk melancarkan kampanye Safer Internet Day, 9 Februari.

Yang lebih menarik lagi, bagi Anda yang sudah meng-claim space 2GB tahun lalu, Anda juga masih berkesempatan untuk meng-claim tawaran yang ada tahun ini.

Informasi penting yang diperlukan untuk melengkapi security checkup ini hanya 3, pemulihan akun, perizinan aplikasi, dan device yang terhubung dengan akun.

Google Menawarkan Space Drive Sebesar 2GB Jika User Melengkapi Security Checkup (1)

Setelah itu secara otomatis space di Google Drive Anda akan bertambah 2GB. Pada Statistik kapasitasnya juga akan tercata 2GB sebagai Bonus dari Security Checkup 2016.

Google Menawarkan Space Drive Sebesar 2GB Jika User Melengkapi Security Checkup (1)

Apakah kamu sudah meng-calim bonus yang diberikan Google? Jika belum silahkan kunjungi laman ini untuk melengkapi Security Checkup Google.


'