Software

iMyFone AnyRecover, 98% Dipercaya Dapat Selamatkan Foto, Video dan Data Lain Yang Hilang


iMyFone AnyRecover – Salah satu tools Hard Drive Recovery yang keluarkan oleh iMyFone yang dapat kita gunakan untuk mengembalikan data kita yang hilang. Seringkali kita memerlukan kembali data-data lama kita yang sudah terhapus untuk suatu keperluan. Namun kita bingung bagaimana cara mengembalikan data-data yang hilang tersebut. Dengan AnyRecover kita bisa mencari dan mengembalikan data-data yang hilang dengan akurasi keberhasilan hingga 98%.

Menyelamatkan Data Yang Hilang Karena Banyak Faktor

Banyak sekali faktor penyebab data kita terhapus atau hilang secara permanent, misalnya ketika kita menghapus file menggunakan tombol “Shift+Del”, Hard Drvie terformat, Hard Drive mengalami kerusakan dan lain sebagainya. Dengan demikian, apakah data-data tersebut benar-benar hilang? Sehingganya tidak bisa lagi dikembalikan? Saya rasa data-data tersebut tidak benar-benar hilang, apalagi kalau kita dibantu oleh software AnyRecover yang sangat dapat diandalkan untuk mengembalikan data yang hilang.

Seperti saya sebutkan di atas, banyak sekali faktor yang menyebabkan data hilang. Lalu faktor apa saja yang menyebabkan data dapat hilang dan dapat diatasi oleh software AnyRecover?

  1. File yang terhapus tidak sengaja, hilang atau bahkan diubah. Termasuk ketika file dihapus dengan “Shift+Del”
  2. Dapat mengembalikan data yang hilang jika sistem operasi mengalami crash selama melakukan pembaruan atau install ulang.
  3. Dapat mengembalikan file yang telah terhapus dari recycle bin.
  4. Dapat mengembalikan file dari hard drive yang terformat.
  5. Dapat mengambil file dari hard drive yang rusak.
  6. Dapat mengembalikan data yang hilang karena kesalahan partisi, bisa karena salah format, partisi ulang, salah hapus partisi dan lain-lain.
  7. Dapat mengembalikan file yang terkena serangan virus
  8. Mengembalikan data dari partisi mentah yang tidak dapat di akses.

Mengembalikan Data Dari Berbagai Media Penyimpanan

Saat ini media penyimpanan di komputer bukan hanya harddisk saja, kita masih sering menyimpan data di flashdisk, micro sd dan lain sebagainya. Dengan AnyRecover memberi harapan kepada kita untuk mengembalikan data yang hilang dari berbagai media penyimpanan, seperti:

  • Laptop & PC
  • External Hard Drive
  • USB Flash Drive
  • Mobile Phone
  • SD/XD/CF Card
  • SSD/HDD
  • Digital Camera
  • Music/Video Player

Berbagai Macam Type File

Kalau berbicara macam-macam type file, di komputer sangatlah banyak type file. Mulai dari dokumen, musik, video, image, audio dan masih banyak lagi. AnyRecover dapat membantu kita untuk mengembalikan data dengan bebragai maca type file. Jadi kita tidak perlu khawatir lagi ketika melakukan pemulihan hard drive.

Apa Sih Yang Membuat AnyRecover Dapat Kita Andalkan?

Menurut saya, software ini memiliki banyak keunggulan di banding dengan software lainnya. Di bawah ini adalah beberapa keunggulan dari AnyRecover:

  • Deep Scan
    Software tidak hanya melakuka scan pada file-file yang terlihat atau yang masih bisa kita jangkau, lebih jauh dari itu, software ini dapat melakukan scanning hingga ke bagian paling dalam hard-drive sehingganya file yang terhapus masih bisa ditemukan dan dapat dikembalikan. Karena file-file dalam komputer yang terhapus atau terformat itu tidak benar-benar hilang, masih ada jejak yang masih bisa di lacak, dan software ini dapat menjangkau itu
  • Preview Available
    Software Recovery ini dapat memberikan preview dari data-data yang ditemukan sehingga kita masih dapat menenutkan file mana saja yang akan kita ambil dan sisanya dibiarkan.
  • Unlimited Data
    Tidak ada batasan data yang dapat dikelola oleh software ini. Seberapa pun banyaknya data yang kita miliki, kita masih memiliki harapan untuk mengembalikan semua data yang hilang.
  • No Data Loss
    Hampir-hampir tidak ada data yang terlewati dalam proses scanning. Sehingganya semua data yang pernah masuk kedalam penyimpanan akan masih dapat dicari dan selamatkan.
  • Risk-Free
    Ketika kita menggunakan software ini dalam rangka pemulihan, kita tidak perlu khawatir akan berbagai mancam resiko seperti akan merusak data yang ada, merusak media penyimpanan dan lainnya.
  • Privacy Protected
    Keamanan privacy sangat terjaga. Software ini tidak menjangkau ranah privasi kita.

Download iMyFone AnyRecover

Anda bisa mendownload software AnyRecover pada link di bawah ini.

Download iMyFone AnyRecover

Jika kamu menginginkan lisensi gratis silahkan hubungi kami.

Noted: Kami telah sepakat dengan pihak iMyFone untuk “memberikan 3 lisensi gratis kepada pembaca blog ini”. Syarat dan ketentuan berlaku.