Review

iMyFone D-Back, Software Ampuh Untuk Me-recovery Data Hilang Pada IPhone


iMyFone D-Back – Kali ini kami ingin mengenalkan software yang bisa digunakan bagi kamu pengguna iPhone. Secara umum software ini digunakan untuk me-recovery data yang hilang pada iPhone-mu.

Software ini tersedia di dua platform, yaitu Windows dan MacOS.

Apa kegunaan iMyFone D-Back untuk Anda?

Jika data pada iPhone-mu hilang, kamu bisa gunakan software ini untuk me-recover-nya. Data tersebut dapat berupa teks pesan, foto, video, musik, dan masih banyak lagi.

iMyFone D-Back adalah software yang berfungsi sebagai recover data yang hilang pada iPhone. Jika kamu mengalami salah satu dari masalah-masalah seperti di bawah ini:

  • file penting terhapus atau hilang karena kecelakaan yang tidak disengaja.
  • iPhone hilang, rusak atau bermasalah.
  • iDevices yang terserang oleh virus.
  • iPhone jailbreak, iOS upgrade atau pun factory reset.
  • iPhone yang terkunci dan lupa passcode.

iMyFone D-Back adalah software yang wajib kamu coba.

Apa fitur utama iMyFone D-Back ini?

Yang paling kami sukai dari software iMyFone D-Back ini adalah lengkapnya fitur-fitur (menurut kami) yang disediakan.Terbukti dengan dukungan terhadap jenis data yang dapat di-recovery. Fitur-fitur utama yang dimiliki iMyFone D-Back, meliputi:

iMyFone D-Back, Software Ampuh Untuk Me-recovery Data Hilang Pada IPhone (2)

1. Smart Recovery

Fitur ini dapat membantu Anda mengembalikan data yang hilang dengan beradasarkan keadaan atau penyebab data tersebut bisa hilang, seperti deleted data, lost data, factory reset, jailbreak, dan lain sebagainya.

Dengan fitur ini juga, pemulihan data pada iPhone dapat dilakukan dengan cepat tergantung jenis file dan penyebab kehilangannya juga.

2. Recover from iOS Device

Memulihkan data langsung dari device iPhone kamu, walaupun kamu tidak memiliki backup-nya sekali pun.

3. Recover from iTunes Backup

Jika kamu kehilangan device iPhone secara fisik, selama masih memiliki backup di iTune, kamu masih bisa memulihkannya menggunakan software ini tanpa perlu terhubung secara langsung ke device-nya.

4. Recover from iClouds Backup

iMyFone D-Kembali dapat mengekstrak data backup dari iCloud ke komputer Anda untuk menghindari tertimpanya data yang ada pada iPhone kamu.

5. Fix iOS System

Ini fitur tambahan yang dapat membantu kamu memperbaiki masalah pada sistem iOS tanpa perlu kehilangan data-data yang tersimpan.

 

Video Tutorial menggunakan iMyFone D-Back

 

Download iMyFone D-Back

iMyFone D-Back merupakan versi iMyFone recovery yang paling lengkap fiturnya. Harganya dibandrol senilai $49.95/device/lifetime.

Jika kamu ingin mencoba versi trial, bisa gunakan link di bawah ini:

Download iMyFone D-Back

Note: Kami telah sepakat dengan pihak iMyFone untuk ‘memberikan potongan harga 50% untuk pembaca blog ini. Jika kamu ingin mendapat potongan harga tersebut, gunakan link berikut:

iMyFone D-Back for Mac | iMyFone D-Back for Windows