News

Indonesia Android Developer Schoolarship: Beasiswa Dari Google Untuk Developer Android di Indonesia


Wahhh kabar menggembirakan datang dari Google. Kabarnya Google telah mendanai 500 beasiswa penuh untuk program Associate Android Developer Fast Track, untuk membantu memberikan kesempatan pendidikan terbaik bagi para pengembang Android yang bercita-cita tinggi di seluruh Indonesia. Jika Anda memiliki pengalaman pemrograman dan berkeinginan untuk membangun aplikasi mobile Android, beasiswa ini adalah langkah selanjutnya dalam karir Anda!

Google Schoolarship

Program yang dibuat oleh Google dan Udacity ini menawarkan sejumlah mata pelajaran dan dirancang untuk mendukung developer yang ingin mendapatkan sertifikasi Google.

Disebutkan Google Indonesia melalui keterangannya Jumat (12/5/2017), di program ini para developer akan mempelajari topik-topik yang harus mereka pahami untuk dapat lulus dalam Ujian Sertifikasi Associate Android Developer Google. Sertifikasi tersebut memastikan mereka memiliki kemampuan yang diperlukan untuk berkarir dalam bidang pengembangan Android. Setelah lulus dari program ini, diharapkan partisipan memiliki kelebihan yang akan membantu mereka saat mencari kerja.

How To Apply

Program ini dirancang bagi developer java tingkat menengah. Mungkin Anda yang membaca artikel ini tertarik untuk ikut program yang sangat bagus untuk karir ini, Anda bisa ikuti link di bawah ini:

https://www.udacity.com/scholarships/indonesia