Uncategorized

Intel Memperkenalkan Sepuluh Chip Baru Yang Berfokus Pada Grafis


Beberapa hari yang lalu, Intel meluncurkan 10 chip model baru yang didasarkan pada arsitektur Broadwell dan menampilkan Iris Graphics untuk meningkatkan kinerja multimedia.

Intel Memperkenalkan Sepuluh Chip Baru Yang Berfokus Pada Grafis

Pembuat Chip raksasa yang berada di atas panggung dalam acara Computex di Taiwan, berbicara tentang processor baru yang ditampilkan dalam perangkat akhir tahun ini. Intel mengumumkan chip baru, yang ditotal 10, yang dibagi rata antara desktop dan perangkat mobile.

Sementara Intel tidak menyebutkan di masa mendatang menggunakan arsitektur Skylake atau Cherry Trail, perusahaan itu ingin memastikan bahwa pengguna memiliki kekuatan pemrosesan yang cukup sampai model-model yang baru akan diluncurkan menjelang akhir tahun.

Berbicara tentang model desktop, Intel berfokus pada kisaran baru $365 atas i7-5775-C.  Menggabungkan Iris Graphics dengan chip ini akan membuat unit baru memiliki kinerja hampir dua kali lipat kinerja graphics dari pendahulunya, dan diperkirakan meningkatkan kinerja media yang secara keseluruhan sebesar 35%.

Sekarang berbicara tentang mobile, ada Core i7-5950-HQ chip baru yang juga berfungsi meningkatkan kinerja model 5600U sebelumnya. Pengguna akan melihat peningkatan kinerja 4K, pemrosesan video dan transcoding, game yang halus dan perbaikan baterai. Tapi dengan harga $623, pengguna akan membayar harga yang lumayan untuk fitur tersebut.

Perangkat
baru yang menampilkan model Chip ini akan tersedia dalam 30 sampai 60
hari ke depan, kemungkinan hanya pada waktu Windows 10 diluncurkan pada akhir Juli nanti.


'