News

Jika Anda Menggunakan Messenger, Bersiaplah Untuk Melihat Iklan di Aplikasi Tersebut


Jika Anda yang menggunakan Facebook Messenger, dalam beberapa waktu kedepan Anda akan melihat iklan yang muncul di aplikasi tersebut. Facebook saat ini sedang menguji penempatan iklan di Messenger, yang akan diluncurkan secara global, yang berarti 1 miliyar pengguna di dunia akan merasakan hal tersebut.

Facebook telaht meluncurkan sebuah tes kecil yang menampilkan iklan di Messenger. Australia dan Thailand adalah negara yang dipilih Facebook untuk menjadi percobaan ini. Dan pengguna yang berada dalam uji coba ini akan melihat iklan di homescreen mereka.

Selama pengujian, bisnis akan dapat menempatkan iklan pada homescreen Facebook Messenger tepat di bawah percakapan terakhir.

Messenger

Dalam posting blog-nya, Facebook mengatakan iklan di Messenger adalah hal yang baik. Jaringan sosial menunjukkan ini adalah “pendekatan yang berguna untuk membantu orang dan bisnis terhubung pada Messenger” dan mempertahankan “orang yang tertarik untuk mendengar dan berinteraksi dengan bisnis dan merek di Messenger”.

Facebook Sebagai Sarana Bisnis dan Iklan

Facebook menyimpulkan posting blog-nya dengan mengatakan, “Kami berharap untuk belajar banyak dari tes ini, tapi kami akan mengambil waktu kita sebelum mempertimbangkan ekspansi lebih lanjut untuk memastikan bahwa kami memberikan pengalaman terbaik bagi pengiklan dan 1 miliar orang yang menggunakan Messenger setiap bulan”.

Kami yakin Facebook akan mempertimbangkan semua pilihan sebelum menampilkan iklan untuk semua orang. Namun, seperti semua bisnis, Facebook ingin membuat uang, dan membuat uang dari 1 miliar orang yang menggunakan Messenger setiap bulan berarti menempatkan iklan di depan mata mereka.