Uncategorized

Kamu Mungkin Masih Harus Menunggu Windwos 10


Windwos 10  kurang dari sebulan lagi dari tanggal rilis yang banyak digembar-gemborkan. Dengan update yang tersedia gratis bagi siapa saja yang sudah memiliki OS Windows 7 dan 8, mereka baru bisa menjadi bagian dari Windows 10. Namun untuk upgradenya sendiri mungkin tidak cukup semalam.

Kamu Mungkin Masih Harus Menunggu Windwos 10

  
Ternyata, Windows 10 final yang akan dirilis pada tanggal 29 Juli mendatang tidak bisa langsung dirasakan oleh semua orang. Microsoft menjelaskan dalam sebuah posting blog bahwa 29 Juli sebenarnya awal dari peluncuran sistem operasi baru. Anggota Windows Insider program, yang telah menguji Windows 10 dan sudah
memilikinya pada komputer mereka, akan mendapatkan akses ke rilis
final pertama. Setelah itu, pelanggan yang telah membuat reservasi online akan mulai mendapatkan akses. Jika Anda belum melakukannya, Anda dapat melakukannya di sini.  Microsoft belum mentakan berapa lama pengguna baru bisa menggunakan Windows 10, atau berapa banyak orang yang memiliki hak akses ke pembaruan pada satu waktu. 

Sisi positifnya, setelah Anda diberikan akses untuk update ke komputer Anda, Anda akan mulai mendownload Windows 10 secara otomatis dan akan memberitahu Anda ketika download selesai dan komputer Anda siap untuk memulai instalasi. 

Sistem Microsoft sendiri akan membatasi jumlah komputer yang update pada satu waktu, hal ini bertujuan supaya mencegah sistem Microsoft dari kelebihan beban permintaan pelanggan yang mungkin tidak akan mampu ditangani sekaligus. Orang tidak bisa mendownlaod Windows 10 karena server crash.