Uncategorized

Microsoft: Harga Windows 10 Home $119 dan Pro $199, Tertarik Membelinya?


Microsoft: Harga Windows 10 Home $119 dan Pro $199 – Berapa harga windows 10 yang akan dijual? Mungkin itulah pertanyaan kalian.

Belum lama Microsoft mengumumkan tanggal rilis windows 10, dan mengatakan bahwa akan ada kesempatan upgrade gratis ke sistem operasi ini. Namun bukan berarti Microsoft benar-benar memberinya gratis.

Tidak semua pengguna memliki kesempatan upgrade gratis, hanyalah pengguna windows 7 dan 8.1 saja yang mendapatkan kesempatan upgrade gratis tersebut.

Untuk mereka selain pengguna windows 7 dan 8.1 “Pro”, mereka akan dikenakan biaya untuk bisa menikmati sistem operasi Windows 10. Perusahaan yang berbasis di Redmond ini akhirnya mengatakan bahwa harga untuk satu copy windows 10 Home adalah $119, sedangkan yang Pro seharga $199.

Harga Windows 10
Image: neowin.com

Seperti yang dilansir oleh neowin.com, berikut pernytaan Microsoft kepada Neowin:

“Cara paling mudah mendapatkan windows 10 adalah upgrade gratis. Anda juga bisa membeli copy windows 10 jika tidak ingin meng-upgrade, atau jika ingin menginstallnya di komputer rakitan sendiri. Harga eceran Windows 10 di Amerika Serikat sama dengan windows 8.1 .


Harga Windows 10 Home sekitar $119, sedangkan Windows 10 Pro adalah $199. Dan Windows 10 Pro Pack, yang memungkinkan Anda meng-upgrade dari Windows 10 Home ke Pro, harganya sekitar $99. Semua tersedia di toko online. Harga tersebut adalah gambaran untuk membelinya, namun jika kamu sudah menggunakan windows 7 atau 8, silahkan ambil kesempatan upgrade gratis.”

Advertisement

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Selain itu, Microsoft juga menargetkan 1 Miliar komputer terinstall windows 10 dalam kurun waktu 2-3 tahun ke depan. Dan untuk mewujudkan itu, mereka tidak mengandalkan dari sektor penjualan saja, tetapi lebih menargetkan pengguna windows 7 dan 8 untuk beralih ke windows 10 secara gratis.

via neowin


'