Uncategorized

Microsoft Mendesain Ulang Bing Maps, Banyak Fitur baru Yang Ditambahkan


Bing Maps – Bing Maps adalah layanan map atau peta online yang dikembangkan oleh Microsoft. Microsoft telah mengumumkan bahwa mereka telah mendesain ulang Bing Maps dan menambahkan banyak fitur baru untuk layanan tersebut. Pembaruan tersebut dapat dicoba di Amerika Serikat, Inggris, Kanada, Australia, India, Indonesia, Malaysia dan Afrika Selatan. Microsoft mengatakan bahwa mereka akan meluncurkan update ke wilayah yang lebih banyak secepatnya.

Ini merupakan rilis terbesar yang pernah dilakukan tim Bing, tidak hanya memperbarui antar mukanya saja melainkan juga penambahan fitur – fitur canggih. berikut ini adalah catatan perubahan dari semua update dalam rilis ini atau Anda dapat menonton video yang ada di bawah ini.

Design yang indah dan intuitif. 

Microsoft Mendesain Ulang Bing Maps, Banyak Fitur baru Yang Ditambahkan

Dapatkan pengalaman baru.

  • Melihat
    informasi untuk beberapa tujuan dengan result card
    : Bing Maps
    Preview mengatur hasil pencarian Anda ke “card” yang ditampilkan di
    sebelah kiri peta. Kartu
    memungkinkan beberapa tujuan dalam satu tampilan dan setiap informasi
    yang relevan diatmpilkan kartu, seperti jam operasi, dan bisnis & layanan serupa di dekatnya.
  • Explore and plan menggunakan layout baru : Bing Maps Preview adalah
    sentuhan ramah dan dirancang untuk menjadi lebih intuitif. Misalnya, memilih peta gaya pilihan Anda (Aerial, Jalan) dengan mengklik tombol di sebelah kanan peta. Atau, melakukan tindakan seperti “save as favorite,”
    “add to route,” dan “streetside views” dengan mengklik kanan pada
    layar Anda.
  • Merencanakan perjalanan dengan arah yang disempurnakan : Tak seorang pun ingin terjebak dalam lalu lintas. Menggunakan
    prediksi routing, dengan Bing Maps Preview Anda dapat melihat hari dan waktu untuk merencanakan perjalanan sehingga Anda dapat memperkirakan waktu perjalanan.
  • Menemukan tempat di sepanjang rute (Along the Route): Mungkin Anda perlu tahu di mana hotel, restoran, dan SPBU yang terletak di jalan ke tujuan Anda? Along the Route adalah fitur baru yang membantu Anda menemukan tempat dimana Anda mungkin ingin berhenti di selama perjalanan Anda. Banyak yang mengusulkan ini melalui Bing Mendengarkan, dan kami berterima kasih atas tanggapan Anda. 
  • Mudah menjelajahi tempat dengan peningkatan Streetside Views: Dapat melihat kondisi tempat tujuan dengan view 360 derajat. Artinya kita bisa melihat sekeliling tujuan kita.
  • Simpan tujuan Anda dalam My Place : Dalam satu kali klik Anda dapat menyimpan lokasi di tempat kerja, rumah atau lokasi favorit lainnya. Bahkan akan sinkron dengan Cortana dan aplikasi Windows Maps.
  • Share travel plans dengan orang lain: Setelah Anda merencanakan perjalanan Anda, Anda bisa berbagi dengan orang-orang yang akan bergabung dengan Anda. Teman perjalanan Anda akan menerima email dengan set result card yang dapat dilihat pada desktop atau dari perangkat mobile.

Dengan penambahan fitur baru tersebut, Microsoft serius untuk mengembangkan maps mereka, dan siap menjadi pesaing dari Google Maps atau pun Apple Maps.

Untuk Bing Maps Priview bisa dilihat di sini.


'