News

Remix OS, OS Berbasis Android Untuk PC Atau Perangkat Non-Mobile


Remix OS

Masih banyak di antara kita yang menggunakan berbagai emulator untuk menjaalnkan Android di PC, seperti Bluestack dan sebagainya. Tapi setelah membaca ini mungkin Anda akan melupakan emulator-emulator yang malah membuat PC menjadi lambat. Apa itu? Remix OS! Ya, Remix OS. Apa itu Remix OS? Remix OS adalah sistem operasi berbasis Android, benar-benar berbasis Android. Itu berarti ketika kita menggunakan Remix OS di PC terasa seperti menggunakan Android, benar kita menggunakan Android tapi bukan di pernagkat Mobile. Kita akan mendapatkan pengalaman yang luar biasa, dengan adanya fitur-fitur inoatif yang dimasukkan ke Remix OS. remix os

Multitasking

Remix OS 2.0 sudah mendukung multitasking. Sama seperti Sistem Operasi lainnya, kita bisa menjalankan lebih dari satu aplikasi secara bersamaan. Kita bisa mengerjakan Word, sambil menonton video di Youtube dan browsing.

Taskbar

Memiliki taskbar yang pastinya akan memudahkan kita untuk beralih dari jendela satu ke jendela yang lainnya. Lengkap dengan Start Menu dan System Tray.

Notification

Layar notification yang lebih besar pasti akan membuat kita mudah untuk membacanya. Dengan tambahan real estate horisontal, Pemberitahuan muncul dari sisi kanan desktop.

Kompatibel Dengan Office

Office merupakan salah satu aplikasi wajib untuk PC. Dengan Remix OS yang sudah kompatibel dengan Office membuat pekerjaan Anda tidak terhambat, Anda tetap masih bisa mengerjakannya di Remix OS.

Google Play

Ini dia! Dengan lebih dari 1,5 juta aplikasi, Google Play Store merupakan pasar aplikasi terbesar. Kita bisa downlaod aplikasi yang ada di Play Store, sungguh Android banget.

Berjalan Pada Berbagai Perangkat

Remix Mini Remix OS dapat diinstall pada berbagai perangkat non-mobile seperti PC, Laptop, Desktop. Dan juga sudah ada beberapa tablet yang mendukung Remix OS di antaranya Nexus 9 & 10 dari Google. Ada juga perangkat Remix Mini, yaitu perangkat yang diproduksi oleh Jide perusahaan yang mengembangkan Remix OS. Remix Mini ini bisa kita jalankan seperti halnya PC. Perangkat ini sangat unik, bisa kita bawa kemana-mana. Dapat terkoneksi dengan monitor melalui port HDMI yang sudah tersedia. Remix Mini

Remix OS. Android re-engineered for PC

Pada intinya Remix OS ini adalah hasil custom rekayasa dari Android Lolipop. Sistem Operasi ini terlihat sangat indah, simple tapi elegan. Banyaknya fitur mobile yang dikombinasikan dengan fitur Desktop membuat Remix OS terasa seperti menyatukan dunia mobiledan desktop dengan mulus. Kemudahan penggunaan dan nilai keindahannya, jelas akan memberikan pengalaman yang luar biasa.

DOWNLOAD REMIX OS FOR PC