Uncategorized

Setelah Upgrade Gratis Windows 10, Kamu Bisa Melakukan Clean Install Setiap Diperlukan


PintarKomputer.com – Jika komputer kamu terinstall windows 7 atau 8.1, kamu bakal mendapat jatah upgrade gratis ke windows 10. Ya, Microsoft telah berbaik hati memberikan kesempatan ini kepada kamu meski hanya untuk 1 tahun pertama saja setalah 29 July nanti.

Setelah Upgrade Gratis Windows 10, Kamu Bisa Melakukan Clean Install Jika Diperlukan
image: neowin.com

Tapi bagaimana jika saya melakukan install ulang komputer (windows 10)? Apakah lisensinya akan hilang? Mungkin pertanyaan itu sudah terbayang di benak kamu. Kamu tidak perlu khawatir, karena lisensi yang diberikan Microsoft memperbolehkan kamu melakukan clean install pada device yang sama sampai kapan pun.

Kabar baik itu datang dari Gabe Aul, kepala program Windows Insider di Microsoft. Sebagaimana pernyataan yang disampaikannya melalui akun twitternya:

Once you upgrade W10 w/ the free upgrade offer you will able to clean reinstall Windows 10 on same device any time

Microsoft sangat serius untuk mengalihkan para pengguna windows 7 dan 8.1 untuk segera pindah ke OS terbarunya, sehingga ada penawaran upgrade gratis ini. 

Namun hal ini perlu ditakuti, karena bisa saja banyak pengguna yang berfikir harus memiliki OS windows 7 dan 8.1 dulu, agar bisa upgrate gratis ke windows 10 plus pembebasan batas untuk install ulang windows. via neowin


'