Uncategorized

Tutorial Cara Mudah Daftar Akun Ask.fm


Tutorial Cara Mudah Daftar Akun Ask.fm – Ask.fm merupakan sebuah situs jejaring sosial tanya jawab. Pada situs jejaring sosial ini, kamu bisa menanyakan apa saja dan kepada siapa saja yang kamu mau.

Cara mendaftar akun di ask.fm pun terbilang sangat mudah. Namun tidak menutup kemungkinan masih ada diantara kamu yang belum bisa daftar akun baru di ask.fm ini. Sama seperti situs-situs jejaring sosial lainnya, yang harus kamu miliki adalah sebuah email. Kamu bisa memanfaatkan layanan email gratis, seperti yahoo dan gmail. Langsung saja, berikut tutorial cara daftar di ask.fm

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

1. Kunjungi situs ask.fm, kemudian klik Pendaftaran untuk mulai mendaftar.

halaman awal ask.fm
2. Kemudian kamu diberikan 2 opsi pendaftaran, daftar akun baru menggunakan email atau jejaring sosial lain (facebook, twitter, dan vk.com). Pada tutorial ini, saya menggunakan opsi pertama. Setelah kamu isi data yang diperlukan, langsung saja klik daftar.

form pendaftaran
  1. Kemudian kamu diberi kesempatan untuk menghubungkan langusng akun ask.fm dengan facebook. Kemudian klik tombol Berikutnya untuk melanjutkan.
hubungkan dengan facebook
  1. Pada bagian ini, kamu diminta untuk mengikuti beberapa pengguna lain. Jika sudah, klik berikutnya.
ikuti pengguna lain ask.fm

5. Kamu telah selesai mendaftar dan akan langsung diarahkan ke halaman wall ask.fm. Namun kamu masih harus mengaktifkan akun kamu melalui email.

wall ask.fm
  1. Buka email dari ask.fm yang berisi link konfirmasi akun, kemudian klik link tersebut. Setelah itu kamu akan mendapat notifikasi Alamat email anda telah berhasil dikonfirmasi.
email konfirmasi

akun sudah aktif

Cukup mudah bukan mendaftar akun ask.fm? Sekarang kamu bisa bertanya-tanya kepada teman, kerabat, pacar, bahkan idola. Dan jika beruntung, idola kamu akan senang hati menjawab pertanyaan dari kamu. Selamat mencoba, dan bijaksana dalam penggunaannya.


'