Followers Gallery: Auto Followers & Likes Instagram Gratis (Akun Asli) - Pintar Komputer Followers Gallery: Auto Followers & Likes Instagram Gratis (Akun Asli) - Pintar Komputer
Editorial

Followers Gallery: Auto Followers & Likes Instagram Gratis (Akun Asli)


Pintar Komputer – Ingin menambah jumlah follower Instagram kamu? Followers Gallery (insfollowup.com) bisa jadi salah satu opsi yang tidak boleh kamu skip. Selain menambah followers akun Instagram kita, tools ini juga bisa kita manfaatkan untuk meningkatkan jumlah like di postingan Instagram.

Saat ini banyak sekali kebutuhan seseorang terhadap sosial media, tidak terkecuali Instagram. Seperti yang kita ketahui, Instagram saat ini sudah banyak dimanfaatkan oleh penggiat bisnis online untuk mendongkrak performa bisnis mereka. Karena Instagrams sendiri memiliki potensi audiens yang sangat besar di seluruh dunia. Maka tidak heran jika Instagram banyak dijadikan sebagai salah satu alternatif untuk mengembangkan bisnis.

Salah satu faktor yang dapat membantu meningkatkan performa bisnis di Instagram adalah jumlah followers dan likes.

Tools ini akan membantu kita untuk mendapatkan followers Instagram gratis yang aktif dan real (bukan bot). Karena pada tools ini akan terkumpul para pengguna Instagram asli. Sehingga jumlah follower dan like pada Instagram kita nantinya memiliki kualitas yang baik karena berasal dari pengguna yang aktif.

Fitur Utama Tool Followers Gallery

Berikut ini adalah fitur yang ditawarkan oleh Followers Gallery:

  • Kita bisa mendapatkan Likes & Followers Instagram tanpa batas dan gratis serta 100% pengikut aktif dan berkualitas tinggi.
  • Pengiriman instan dan handal dalam waktu 24 jam.
  • Tingkatkan pengikut dan suka Instagram secara otomatis setiap hari.
  • Tips & trick artikel melaui blog yang menarik dan bermanfaat.
  • Benar-benar aman dan bersih. Tanpa malware, tanpa risiko, tanpa virus.
  • Tim profesional dengan layanan pelanggan 24/7.

Followers Gallry juga tidak membutuhkan akses login ke Instagram kita untuk bisa menikmati fitur auto followers dan likes gratisnya. Dari sekian banyak tools, Followers Gallery salah satu yang direkomendasikan karena tools auto followers & likes ini tidak membutuhkan login akun untuk menjalankannya.

Cara Menambah Followers & Like Instagram Melalui Andorid

Beberapa langkah yang mesti kita lewati

1. Download Followers Gallery melaui Google Play atau langsung melalui situs https://www.insfollowup.com/ dan install app tersebut di smartphone.

2. Sign up / login ke Followers Gallery.

3. Akan tampil dua tab fitur Follow dan Like di halaman utama. Pada halaman ini kamu bisa kumpulkan poin untuk modal kita mendapatkan follower atau likes dengan cara memberikan like (untuk 20 point) dan follow (untuk 100 point).

4. Setelah dirasa cukup point yang dikumpulkan, masuk ke menu shopping cart (icon keranjang belanja) untuk menukarkan point yang terkumpul dengan followers atau likes.

5. Jika kamu tidak memiliki point yang cukup dan ingin mendapatkan followers dan likes secara instant, kamu bisa membelinya langsung melalui aplikasi (klik menu purchase).

6. Untuk mengecek progress yang sudah berjalan, kita bisa cek melalui menu List pada aplikasi.

7. Untuk mendapatkan auto like, caranya tidak jauh berbeda dengan langkah-langkah mendapatkan follower seperti yang di atas. Kamu cukup masuk ke tab Likes pada setiap menu yang tersedia. Kamu bisa lakukan penukaran, pembelian, dan memonitoring progress auto like yang sedang bekerja.

Setelah kita ikuti beberapa langkah di atas, saya rasa cukup mudah untuk mengoperasikan tools ini. Dengan kemudahan yang disediakan, kita berpeluang mendapatkan followers dan likes intagram secara gratis. Followers Gallery juga menyediakan tips agar kita dapat menambahkan followers secara cepat pada artikel blog-nya cara menambah 1k followers dalam 5 menint.

Semoga artikel ini bermanfaat yang temans.. 😀


Follow Instagram @pintarkomputercom