iTop Data Recovery, Kembalikan Data yang Hilang Dengan Mudah iTop Data Recovery, Kembalikan Data yang Hilang Dengan Mudah
Tutorial

iTop Data Recovery, Kembalikan Data yang Hilang Dengan Mudah


Pintar Komputer – Jika kamu mengalami masalah kehilangan data, sengaja ataupun tidak, jangan khawatir kamu bisa gunakan tools iTop Data Recovery. Tools ini merupakan data recovery software yang bisa kamu manfaatkan untuk mengembalikan data-data yang hilang dari media penyimpanan seperti Hardisk, SSD, USB Storage atau semisalnya.

Cara Kembalikan Data yang Hilang Dengan iTop Data Recovery

1. Download tools iTop Data Recovery kemudian install seperti biasa.

2. Jalankan tools iTop Data Recovery, kemudian di halaman awal pilih lokasi drive dan tipe file yang ingin kamu scan untuk ditemukan data-data yang ingin dikembalikan. Setelah itu klik tombol SCAN.

4. Tunggu sampai proses scanning selesai. Biasanya membutuhkan waktu beberapa menit sesuai dengan kondisi storage dan besar data yang hilang.

5. Setelah proses scanning selesai, kita akan diperlihatkan data-data apa saja yang berhasil ditemukan. Pilih file yang ingin dipulihkan. Kamu bisa menyeleksi semua file (jika diperlukan) untuk dipulihkan. Jika sudah, klik tombol Recover.

6. Kemudian tools iTop Data Recovery akan memulih file yang sudah kita pilih sebelumnya.

Mengapa Menggunakan iTop Data Recovery Untuk Memulihkan Data?

Proses Scanning dan Recovery Sangat Cepat

Algoritma yang dikembangkan pada tools ini sudah dibuat sedemikian agar proses scanning dan recovery tidak memakan banyak waktu. Sehingga kita tidak perlu menunggu terlalu lama untuk menyelesaikan prosesnya.

Memulihkan Banyak Jenis Data yang Hilang (Apapun Penyebabnya)

Hilangnya data pada storage dapat disebabkan oleh berbagai macam sebab, misalnya data terformat, storage crash, virus dan lain sebagainya. Tools ini dapat kita manfaatkan untuk memulihkan berbagai file yang hilang dengan sebab yang bermacam-macam tersebut.

Tingkat Keberhasilan 95%

Tingkat keberhasilan tools ini diklaim mencapai 95%. Angka yang cukup besar untuk sebuah case yang krusial.

100% Aman dan Dapat Dilakukan Secara Offline

Tools ini dijamin keamanannya dan dapat dilakukan tapa harus melakukan login/regiter akun terlebih dahulu. Tools ini berjalan secara offline di lokal komputer saja, sehingga tidak terpengaruh dengan koneksi internet.

Kesimpulan

iTop Data Recovery merupkaan tools yang sangat bagus untuk memulihkan data-data yang hilang (yang disebabkan oleh banyak faktor). Selain itu, data recovery software ini juga bisa kita gunakan seara gratis dengan fitur-fitur yang ditawarkannya. Jika kamu sekarang bingung ingin menggunakan tools apa untuk memulihkan data yang hilang, iTop Data Recovery bisa menjadi salah satu yang patut dicoba.


Follow Instagram @pintarkomputercom