iTop VPN, Pilihan Terbaik Untuk Menjaga Privasi - Pintar Komputer iTop VPN, Pilihan Terbaik Untuk Menjaga Privasi - Pintar Komputer
Software

iTop VPN, Pilihan Terbaik Untuk Menjaga Privasi


VPN (Virtual Private Network) merupakan salah layanan yang dapat membuat transaksi data di internet tetap terlindungi, karena koneksi terhubung secara pribadi (private) meskipun menggunakan koneksi public. Mungkin kebanyakan dari kita hanya mengetahui kalau VPN digunakan untuk sekedar membuka akses ke situs-situs yang diblokir oleh pemerintah. Padahal masih banyak lagi benefit yang kita dapat jika menggunakan VPN. Secara umum layanan VPN akan memberikan kita beberapa benefit sebagai berikut:

  • Membuat kita tetap terproteksi ketika menggunakan Wi-Fi publik,
  • Menyamarkan IP Address,
  • Meng-enkripsi data pada lalulintas internet yang dapat membuat kegiatan browsing kita lebih aman dan tetap terjaga privasinya,
  • Memungkinkan kita untuk mengakses lebih banyak konten (dapat mengakses konten-konten yang diblokir pemerintah)
  • Aktivitas kita di internet tidak dapat di tracking oleh pihak lain, bakan ISP sekalipun

Yang perlu kita ketahui juga, pemilihan layanan VPN yang tepat sangat diperlukan. Karena tidak jarang ketika kita terkoneksi dengan VPN, kecepatan koneksi kita malah menurun.

Banyak layanan Free VPN yang tersebar di internet, salah satunya adalah iTop VPN. iTop VPN tersedia dengan gratis, sehingga kita bisa menggunakannya tanpa mengeluarkan biaya. Juga iTop VPN mengklaim tidak akan memberikan limit kecepatan pada koneksinya. Sehingga koneksi kita bisa menjadi aman dan tetap dengan kecepatan yang stabil.

Fitur-fitur yang ada di iTop VPN

Berikut beberapa fitur yang ditawarkan oleh iTop VPN:

  • Akses ke banyak konten (bahkan yang diblokir oleh pemerintah)
  • Sistem Enkripsi terbaik, yang melindungi aktivitas kita agar tidak terekamn oleh pihak lain
  • Kecepatan internet yang tetap stabil
  • Tersedia server di berbagai negara
  • Menyediakan server khusus untuk berbagai kebutuhan, seperti download, streaming, sosial media, serta gaming
  • Kill Switch, fitur ini akan berusaha menjaga keamanan koneksi anda. Jika tiba-tiba koneksi VPN terputus, maka secara otomatis fitur ini akan memutus koneksi internet Anda juga

Bagaimana cara mendapatkan iTop VPN?

Software iTop VPN tersedia versi gratis dan premium. Untuk versi yang gratis, tentu Anda tidak akan dapat menikmati semua fitur yang ditawarkan. Tapi jika Anda memang mencari VPN yang gratisan, iTop VPN bisa menjadi pilihan juga. Beberapa fungsi utama VPN masih bisa kita nikmati, misalnya membuka akses ke konten yang diblokir, bahkan kecepatan internet masih bisa dibilang stabil.

Untuk versi premium, saat artikel ini ditulis, iTop VPN sedang mengadakan diskon besar hingga 87%. Silahkan kunjungi situs resminya pada tautan berikut:
iTop VPN

Selain tersedia untuk PC, iTop VPN juga tersedia untuk perangkat mobile. Dan untuk akun premium bisa digunakan pada 5 device sekaligus. Sehingga kita tetap bisa menggunakan akun premium nya meskipun menggunakan device yang berbeda.

Maka kalau kita mencari layanan VPN for Windows yang gratis iTop VPN bisa menjadi salah satu pilihan utama. Bahkan kalau mau upgrade ke versi premium pun, lebih banyak lagi fitur yang bisa kita nikmati.


Follow Instagram @pintarkomputercom