Pengunduh Video TikTok Terbaru, Gratis dan Cepat, Dijamin Anti-ribet! Pengunduh Video TikTok Terbaru, Gratis dan Cepat, Dijamin Anti-ribet!
Tips

Pengunduh Video TikTok Terbaru, Gratis dan Cepat, Dijamin Anti-ribet!


TikTok, aplikasi terhits masa kini pasti sudah tidak asing di telinga kita semua. Apalagi pada masa pandemi, dimana kita disarankan untuk #stayathome jika tidak berkepentingan diluar rumah, salah satu hiburan kita tentunya berasal dari konten video pendek TikTok. Konten TikTok tentu bukan sekedar joget-joget, masih ada banyak konten lainnya yang bermanfaat untuk kehidupan kita, contohnya ilmu memasak, restoran-restoran terbaru, kata-kata inspiratif, dan lain-lain. Maka dari itu, terkadang kita terpikirkan untuk menyimpan unduhan video TikTok dan membagikannya ke orang-orang sekitar kita bukan? Jika iya, Anda sudah mengunjungi website yang tepat! Pada laman website ini, kami akan mengenalkan Anda dengan aplikasi Snaptube, pengunduh video TikTok dan video platform media sosial lainnya. Katakan selamat tinggal pada aplikasi ribet! 

Bagian 1: Kelebihan Snaptube, Pengunduh Video TikTok

Bagian 2: Cara Mengunduh video TikTok dengan Snaptube

Bagian 1: Kelebihan Snaptube, Pengunduh Video TikTok

Tidak seperti aplikasi lama kalian yang ribet, Snaptube adalah aplikasi anti-ribet! Kami telah menguji beberapa aplikasi download sound Tik Tok yang ramai di kalangan internet saat ini, dan memutuskan bahwa Snaptube adalah aplikasi terbaik. Berikut adalah kelebihan-kelebihan aplikasi Snaptube yang harus kalian ketahui terlebih dahulu:

  • Dapat mengunduh video dari TikTok ataupun platform lainnya seperti Instagram, Facebook, dll.
  • Format video yang tersedia mulai dari 240p hingga 4K HD untuk file MP4. Format MP3 juga didukung. 
  • Aplikasi ini anti-iklan, yang berarti kalian tidak harus menunggu video-video iklan yang lama sebelum memulai proses pengunduhan video.
  • Halaman antarmuka yang sederhana serta daftar video yang kalian sukai di halaman utama. Kalian tidak perlu ribet mencari video karena aplikasi ini akan langsung memberikan daftar video secara acak.
  • Kolom pencarian multi-fungsi, yang berarti kalian dapat memasukkan kata kunci pada kolom pencarian untuk mencari video, atau langsung menempelkan tautan video yang telah disalin sebelumnya. Kedua fungsi ini dapat kalian nikmati secara bersamaan. 
  • Fitur-fitur dalam aplikasi yang unik seperti:
    • mode gambar-dalam-gambar, kalian dapat membuka aplikasi lainnya pada waktu yang bersamaan;
    • mode gelap, kalian dapat mengganti warna latar aplikasi ke warna gelap.

Selain poin-poin yang tertera diatas, tentu masih ada banyak kelebihan Snaptube yang lain. Kalian harus mengunduh aplikasi ini terlebih dahulu untuk mengetahui selengkapnya. Namun, perlu diperhatikan bahwa Snaptube tidak tersedia di Play Store. Kalian harus mengunduhnya langsung dari situs resmi Snaptube. Terlebih lagi, ada beberapa ponsel yang membutuhkan otorisasi untuk mengunduh aplikasi ini. Namun tetap saja, tidak perlu takut akan keamanan ponsel kalian. Aplikasi download video TikTok HD ini 100% bebas dari virus dan sudah di unduh oleh jutaan pengguna di seluruh dunia. Keamanan pengunduhan video TikTok kalian pasti terjamin!

Bagian 2: Cara Mengunduh video TikTok dengan Snaptube

Setelah membaca kelebihan-kelebihan aplikasi Snaptube, keinginan untuk mencoba aplikasi ini pasti muncul, bukan? Pada bagian ini, kami akan menjelaskan cara mengunduh video TikTok dengan aplikasi Snaptube. Cukup ikuti langkah-langkah berikut ini dan video TikTok favorit kalian akan terunduh tanpa ribet. 

Langkah 1: Unduh aplikasi Snaptube

Kunjungi situs resmi Snaptube, dan unduh aplikasinya dengan mengetuk kotak berwarna oranye yang bertulisan “Download Snaptube”. Dalam beberapa saat, proses pengunduhan akan dimulai.

Langkah 2: Berikan izin penginstalan dari pihak ketiga

Jika proses pengunduhan telah selesai dan aplikasi Snaptube telah muncul di ponsel Anda, silakan lanjut ke Langkah 3. Namun, jika muncul notifikasi peringatan, berikan izin penginstalan. 


Langkah 3: Salin tautan video TikTok

Buka aplikasi TikTok dan cari video favorit yang ingin di unduh. Setelah berhasil menemukannya, salin tautan video dengan cara mengetuk logo ‘bagikan’, kemudian ketuk kata ‘salin tautan’.


Langkah 4: Tempelkan tautan video 

Buka aplikasi Snaptube dan tempelkan hasil tautan yang tersalin pada kolom pencarian dalam aplikasi, kemudian ketuk logo kaca pembesar yang terletak di sisi kanan kolom.

 

Langkah 5: Unduh Video TikTok

Setelah halaman aplikasi berhasil memuat, akan ada logo “Unduh” pada kolom berwarna jingga disebelah kanan bawah layar. Cukup ketuk logo tersebut dan video TikTok Anda akan secara otomatis tersimpan ke ponsel Anda. 


Hanya dengan beberapa langkah ini, video TikTok favorit Anda telah tersimpan ke dalam ponsel tanpa takut kehilangan. Kita tidak perlu susah-susah mencari pengunduh video TikTok lagi karena Snaptube selalu tersedia untuk kita semua. Cukup dengan aplikasi ini, berbagai konten video ataupun musik dari berbagai platform dapat di unduh. Kelebihan ini sangat susah didapatkan pada aplikasi lain, loh. Jadi, tunggu apa lagi, ayo unduh Snaptube sekarang!


Follow Instagram @pintarkomputercom